Serentak Seluruh Indonesia, Lapas Tembilahan Ikuti Senam Kebugaran Virtual

    Serentak Seluruh Indonesia, Lapas Tembilahan Ikuti Senam Kebugaran Virtual
    Jajaran Lapas Tembilahan dalam Senam Kebugaran Virtual, Jum'at (03/03/2023)

    Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan mengikuti Olahraga Bersama Senam Pagi Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Jum’at (03/03/2023). Tampak hadir seluruh Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dimulai dari Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) hingga Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT).

    “Kita akan selalu berusaha untuk konsisten melakukan pembinaan jasmani agar kesehatan dan kebugaran para Petugas selalu terjaga baik sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat serta Warga Binaan, ” ujar Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca.

    Serentak dengan seluruh jajaran Kemenkumham RI seluruh Indonesia yang terpusat dari Sekretariat Jenderal, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan mengikuti kegiatan ini secara dalam jaringan melalui aplikasi Zoom Meeting. Dipandu oleh Instruktur Miss Tina dan Miss Debi, tampak seluruh jajaran Lapas Tembilahan dengan semangat dan antusias mengikuti senam pagi.

    Kalapas menambahkan bahwasannya kegiatan senam kebugaran virtual Kemenkumham RI ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. “Tentunya kegiatan olahraga bersama di pagi hari ini sangat bermanfaat bagi tubuh dan kesehatan, pikiran dan jasmani menjadi rileks dan bugar sehingga diharapkan dapat menjadikan Petugas semakin optimal dalam bertugas. Ini merupakan kegiatan rutin yang sangat luar biasa bermanfaat dari Kemenkumham RI serta dilaksanakan oleh seluruh Kanwil dan UPT se-Indonesia, ” pungkasnya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Tembilahan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Tembilahan Gelar Ceramah Agama Bagi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami