Lapas Tembilahan Ikuti Bimbingan Teknis Percepatan Kinerja Sektor SPBE

    Lapas Tembilahan Ikuti Bimbingan Teknis Percepatan Kinerja Sektor SPBE

    Tembilahan – Selasa, 15 Oktober 2024, Lapas Kelas IIA Tembilahan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) terkait percepatan kinerja di sektor Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Kegiatan ini diselenggarakan secara daring oleh Kementerian Hukum dan HAM, dan diikuti oleh berbagai satuan kerja di seluruh Indonesia, termasuk perwakilan dari Lapas Tembilahan.

     

    Bimtek tersebut bertujuan untuk memperkuat implementasi SPBE dalam meningkatkan efisiensi dan transparansi layanan publik di lingkungan Lapas. Dalam sambutannya, para narasumber menekankan pentingnya digitalisasi dalam sektor pemerintahan, terutama dalam pengelolaan data dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih efektif dan akuntabel.

     

    Kalapas Tembilahan, Hari Winarca, mengapresiasi kegiatan ini dan menyatakan komitmennya untuk mempercepat penerapan SPBE di Lapas Tembilahan. "Kami akan terus berupaya mengoptimalkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mempercepat kinerja, terutama dalam pengelolaan administrasi secara digital, " ujarnya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Pimpin Rapat Internal Persiapan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Tembilahan Ikuti Evaluasi Pelaksanaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami