Kalapas Pimpin Rapat Internal Persiapan Lapas Tembilahan Hadapi Pilkada 2024

    Kalapas Pimpin Rapat Internal Persiapan Lapas Tembilahan Hadapi Pilkada 2024

    Tembilahan – Senin, 14 Oktober 2024, Kalapas Tembilahan, Hari Winarca, memimpin rapat internal guna mempersiapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di lingkungan Lapas Kelas IIA Tembilahan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, termasuk kepala seksi dan staf lainnya, untuk memastikan kesiapan lapas dalam menjaga kondusivitas selama masa Pilkada.

     

    Dalam arahannya, Kalapas menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan di dalam lapas, khususnya agar warga binaan tetap kondusif selama berlangsungnya Pilkada. “Kita harus memastikan warga binaan tetap tenang dan terjaga dari segala potensi gangguan selama proses pemilihan berlangsung. Ini juga menjadi tanggung jawab kita untuk menghindari segala bentuk provokasi, ” ujar Hari Winarca.

     

    Selain itu, Kalapas juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menjaga netralitas sebagai ASN. "ASN harus bersikap profesional dan netral, tidak berpihak pada salah satu calon ataupun partai. Kita sebagai ASN harus menjadi contoh dalam menjaga integritas, khususnya di tahun politik ini, ” tambahnya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Survei Penilaian Integritas...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Tembilahan Ikuti Bimbingan Teknis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami