Kalapas Tembilahan dan Jajaran Hadiri Pembukaan Rangkaian HDKD ke-78 secara Virtual

    Kalapas Tembilahan dan Jajaran Hadiri Pembukaan Rangkaian HDKD ke-78 secara Virtual
    Kalapas Tembilahan dan Jajaran dalam Pembukaan Rangkaian Kegiatan HDKD ke-78 secara virtual, Jum'at (07/07/2023)

    Tembilahan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, bersama para Pejabat Eselon IV (empat) dan Eselon V (lima) menghadiri Pembukaan Hari Rangkaian Dharma Karya Dhika ke-78 tahun 2023, Jum'at (07/07/2023). Bertempat di Ruang Pembangunan Zona Integritas (ZI), tampak Kalapas dan para Pejabat Struktural mengikuti jalannya kegiatan dengan seksama.

    Dalam amanatnya, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Komjen Pol. Andap Budhi Revianto dengan tegas mengingatkan seluruh jajaran Kemenkumham RI untuk tidak terlibat dalam berbagai macam praktik KKN.

    "Saya tegaskan agar seluruh rangkaian kegiatan perayaan HDKD ke-78 tahun 2023 menggunakan anggaran masing-masing satuan kerja. Saya tidak ingin ada perampok dan pengemis yang berseragam, menghancurkan marwah organisasi dengan alibi glorifikasi perayaan HDKD ke-78, " tegasnya dihadapan seluruh Peserta.

    Hadir langsung membuka kegiatan, Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Hiariej. Dalam amanatnya, Wamenkumham  menghimbau seluruh jajaran Kemenkumham RI untuk melakukan refleksi terhadap kinerja sehingga menjadi semakin baik kedepannya.

    "Tujuh puluh delapan tahun bukan usia yang muda lagi, oleh sebab itu sudah sepantasnya kita untuk merefleksi diri untuk mengetahui sudah sejauh mana kinerja yang kita lakukan agar menjadi semakin baik, " terangnya.

    Sebelum pembukaan secara simbolis oleh Wamenkumham RI, dilakukan doa bersama oleh lima pemuka Agama yakni Islam, Katolik, Protestan, Hindu dan Budha. Dengan harapan agar rangkaian kegiatan HDKD ke-78 berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Tembilahan dan Jajaran Gelar Senam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami