Jelang Peringatan Hari Kemenkumham RI ke-78, Kalapas Tembilahan Hadiri Rapat Persiapan di Kanwil Kumham Riau

    Jelang Peringatan Hari Kemenkumham RI ke-78, Kalapas Tembilahan Hadiri Rapat Persiapan di Kanwil Kumham Riau
    Kalapas Tembilahan dalam rapat persiapan jelang hari Kemenkumham RI ke-78 di Kanwil Kumham Riau, Senin (24/07/2023)

    Tembilahan - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menghadiri rapat persiapan jelang peringatan hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Senin (24/07/2023). Bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kanwil Kumham Riau, rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu.

    Dalam arahannya, Kakanwil Kemenkumham Riau berpesan agar semua pihak dapat membantu menyukseskan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemenkumham RI ke-78.

    “Marilah kita menyemarakkan dan menggelorifikasikan perayaan hari Kemenkumham ke-78 tahun ini dengan ikut berpartisipasi dan menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan saling bekerjasama mempersiapkan hal yang dibutuhkan, ” ujarnya.

    Di akhir rapat Kepala Divisi Administrasi, Johan Manurung mengajak kepada seluruh kepala UPT dan peserta rapat agar dapat menyiapkan dengan baik rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham ke-78.

    “Semua dari kita baik dari Kanwil maupun UPT untuk dapat menyiapkan dan menyukseskan berbagai rangkaian kegiatan Hari Kemenkumham ke-78 yang rencananya akan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, " pungkasnya.

    Turut hadir para Pimpinan Tinggi Pratama yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Eko Putranto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik. Rapat ini juga di ikuti oleh Kepala UPT se-Riau dan koordinator atau penanggung jawab setiap kegiatan.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Bersempena Hari Kemenkumham RI ke-78, Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Dipimpin Kakanwil Kumham Riau, Kalapas Tembilahan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami