Pembina Apel, Berikut Pesan Kalapas Tembilahan Kepada Seluruh Jajaran

    Pembina Apel, Berikut Pesan Kalapas Tembilahan Kepada Seluruh Jajaran
    Kalapas Tembilahan, Hari Winarca, sedang memberikan amanat Apel, Senin (27/03/2023)

    Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar Apel Pagi Pegawai, Senin (27/03/2023). Bertempat di Halaman Lapas Tembilahan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Hari Winarca bertindak selaku Pembina Apel serta Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Ricky Boy Renaldi, didapuk menjadi Pemimpin Apel pada kesempatan ini.

    "Tetap bertugas dengan semangat dan memberikan pelayanan prima kepada Warga Binaan dan Masyarakat meskipun sedang melaksanakan Puasa Ramadhan. Saya kembali mengingatkan demi keberhasilan pembangunan Zona Integritas menuju WBK, penuhi seluruh data dukung yang diminta serta selalu isi survei IKM dan IPK. Saya yakin dan percaya kita dapat memperoleh predikat WBK, tetap jaga semangat!, " ujar Hari Winarca dihadapan seluruh Peserta Apel.

    Tertib Acara Apel yang berisikan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, Kode Etik Pegawai serta Amanat Pembina Apel diikuti oleh Pejabat Eselon IV (Empat) dan Eselon V (Lima) serta seluruh Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT). Seluruh Pegawai tampak dengan lantang mengikuti pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan yang dibacakan oleh Petugas Apel.

    Kalapas menambahkan terkait kunjungan tatap muka terbatas bagi Warga Binaan pada Bulan Ramadhan agar Petugas untuk tidak menerima titipan makanan dikarenakan penitipan makanan telah terjadwal terpisah dengan kunjungan tatap muka terbatas. 

    "Untuk kunjungan tatap muka terbatas bagi Warga Binaan pada bulan Ramadhan agar seluruh Petugas tidak menerima titipan makanan karna penitipan makanan sudah terjadwal yakni pada sore hari. Hal ini juga untuk menutup peluang Warga Binaan untuk tidak berpuasa, " tambahnya.

    Menutup amanatnya, Kalapas menghimbau seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan. "Berhubung sekarang sedang musim pancaroba, saya menghimbau kepada seluruh saudara-saudara agar menjaga kesehatan untuk dapat selalu bertugas dengan maksimal, " tutupnya.

    tembilahan riau
    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Kesehatan WBP Baik Selama Bulan...

    Artikel Berikutnya

    Sah, Klinik Pratama Lapas Tembilahan Peroleh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Kapolres Maros

    Ikuti Kami